Stormy Daniels Memiliki Video Berhubungan dengan Trump?

Stormy Daniels

Los Angeles, PONTAS.ID – Sebuah digital video disc (DVD) diklaim berisi kisah perselingkuhan bintang film porno Stormy Daniels dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Benda cakram digital itu ditunjukkan Daniels setelah jengkel dituduh pihak Trump telah membual soal skandalnya dengan penguasa Ge­dung Putih.

Pemilik nama asli Stephanie Clifford ini pun melakoni wawancara perdana dengan Anderson Cooper via 60 Min­utes di stasiun TV CBS. Ia mengungkap sejumlah fakta. Diantaranya, ia mau ditiduri Trump dalam rangka urusan bisnis. Namun itu hanya satu kali.

Ditanya apakah ia tertarik pada Trump, Daniels sama sekali tidak ter­tarik pada Trump yang di 2006 berusia 60 tahun dan dirinya 27 tahun, dua tahun lebih tua dari putri sulung Trump, Ivanka. Bertemu pada even turnamen golf 2006 di Lake Tahoe, Trump yang tertarik kemudian menghubunginya. Pertemuan ini berakhir dengan hubun­gan intim.

“Atas permintaannya, saya menampar bokong Trump dengan majalah Forbes yang bercover pengusaha real estate tersebut bersama Don Jr. dan Ivanka,” tutur Daniels.

Di 2011, Daniels yang sebelumnya dijanjikan tampil dalam The Appren­tice mendapat ancaman dari seorang pria yang memintanya tutup mulut soal Trump jika tidak ingin putrinya kehil­angan ibu.

Ditanya mengenai Melania yang baru melahirkan Barron, Trump memintanya untuk tidak khawatir dan mengatakan selama ini mereka tidur di kamar ter­pisah.

Kasus Daniels menarik perhatian kar­ena pengacara Trump, Michael Cohen mengaku menggelontorkan uang 130 ribu dolar AS untuk kesepakatan tutup mulut.

Previous articlePeredaran Bruto atau Omzet Harus Perhatikan Aspek Keadilan
Next articleIni Alasan Cowok Diam Bila Kekasihnya Marah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here