Ini Alasan Cowok Diam Bila Kekasihnya Marah

Ilustrasi Pasangan Marah

Jakarta, PONTAS.ID – Banyak orang bilang diam itu adalah emas, seperti dalam menjalani hubungan dengan seseorang memang ada kalanya tak berjalan mulus. Banyak cobaan dan percekcokan akan mewarnai suatu hubungan. Umumnya laki-laki selalu mengalah dan diam saat pasangannya marah. Namun dibalik diamnya, kaum pria juga sebenarnya mencoba berpikir yang terbaik saat permasalahan dengan sang kekasih memuncak.

Yuk sebelum berpikir buruk terhadap cowokmu, tengok dulu alasan kenapa ia selalu seolah cuek dan gak peduli ketika kamu sedang marah.

Ia cuma ingin tak menyela ketika kamu sedang menumpahkan uneg-unegmu, Saat kamu marah-marah dan bicara sangat cepat karena emosi, ia memilih diam karena tak mau menyela ketika kamu berbicara. Priamu ingin mendengarkan segala keluhanmu dan mencoba berpikir bagaimana cara agar dirimu bisa tenang dan tak emosi. So, bukan karena dia cuek dan gak peduli padamu kok.

Bisa jadi karena dia sedang kaget dan ingin mencerna masalahmu terlebih dahulu, Ketika kamu tiba-tiba marah saat sedang tenang-tenangnya, mereka bisa saja kaget dan tak mengerti kenapa kamu bisa marah untuk urusan yang sepele (menurut mereka). Bisa saja karena mereka kaget, mereka memutuskan untuk diam, tak berkomentar apa-apa, dan pilih mencernanya terlebih dahulu.

Mereka hanya ingin mendengarkan dahulu lalu mencoba mengatasi masalah, Ketika kamu marah-marah, mereka diam karena mereka mendengarkan ucapan dan kekesalanmu. Cobalah untuk mengerti dirinya dan melihat dulu dari sudut pandang ia sebagai seorang lelaki.

Diam itu emas, dia memilih diam untuk menghindari konflik supaya tak makin parah, Boleh jadi karena mereka malas meladenimu, makanya mereka memilih diam dan mengalah. Apalagi jika kamu sering menyalahkan dirinya dan tak mau mencoba mengerti, otomatis dia malah malas dengan kamu yang sedang emosi.

Meskipun dia tidak bersalah namun dia tetap meminta maaf untuk membuatmu lebih tenang, Ketika kamu tenang dan dia minta maaf, itu artinya dia sedang mencoba introspeksi diri karena dia membuatmu emosi dan kecewa. So, jangan buru-buru menyimpulkan dia itu gak peduli sama diri kamu dan cobalah untuk saling mengerti agar hubunganmu dengannya bisa awet.

Previous articleStormy Daniels Memiliki Video Berhubungan dengan Trump?
Next articleHasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2017/2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here