Beberapa Hal Teman Sendiri Bisa Jadi Pacar

Ilustrasi

Jakarta, PONTAS.ID – Siapa yang bisa menebak kalau kita jatuh cinta?, tidak ada yang tidak mungkin bila perasaan setiap manusia menyukai dengan orang yang dia inginkan. Pernah suka sama teman sendiri atau bahkan jadian? banyak orang bilang, bisa karena terbiasa. Yes, betul sekali. Begitu juga dengan rasa suka, dan cinta. Bisa ada karena sering terbiasa. Terbiasa sama-sama, komunikasi, bercanda dan sebagainya. Kira-kira, kamu pernah gak suka sama teman sendiri karena hal berikut ini?

Sering bercanda, Pertemanan biasanya selalu dipenuhi candaan. Tapi, hati-hati. Dari candaan bisa jadi suka lho! Awalnya sering bercanda, main ledek-ledekkan kayak kucing dan anjing. Tapi, lama-lama rasa yang berbeda mulai muncul. Kamu jadi suka sama dia! Apa lagi kalau candaan teman kamu itu mulai berubah, pasti rindu kan?

Main baper-baperan, Baper alias bawa perasaan memang sering melanda siapapun. Awalnya cuma untuk saling mengisi kekosongan, lalu main baper-baperan, sok memberi perhatian lebih, lalu manggil pakai sebutan “Beb”. Awalnya memang iseng sih. Tapi, lama-lama timbul rasa nyaman dan jadi sayang deh!

Mending kalau dia juga ngerasain hal yang sama, kan bisa jadian. Tapi kalau cuma baper sendirian? Jadi hati-hati ya.

Diejek-ejekin sama teman, Kamu dan dia sering terlihat bersama, curhat, jalan bareng, terus teman-teman kamu iseng meledek kalau kalian ada hubungan. Ujung-ujungnya kamu malah jadi suka beneran. Pernah gak?

Dia memberi perhatian lebih, Siapa sih yang gak suka jika diperhatikan. Apalagi kalau perhatiannya cuma sama kamu aja. Ya gak? Nah, pernah gak kamu dekat sama teman lawan jenis, terus dia kayak memberi perhatian lebih sama kamu. Seperti: Rambut kamu lepek banget hari ini, gak keramas ya?

Ya, mungkin cuma sekadar hal kecil, tapi kamu langsung baper dan suka. Tapi, pada intinya memang kamu bisa suka sama teman karena terbiasa bersama. Jadi, manfaatkanlah momen dan waktu selagi kamu masih sering bersama dia.

Previous articleSihar Sitorus Kagumi Keindahan Bakara
Next articleFoto Bugil yang Diduga Meghan Markle Tersebar di Medsos

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here