Foto Bugil yang Diduga Meghan Markle Tersebar di Medsos

Meghan Markle

London, PONTAS.ID – Kerajaan Inggris kembali mendapat mimpi buruk. Foto sosok tanpa busana yang di­duga Meghan Markle tersebar di media. Menurut situs yang menyebarkannya, foto-foto itu baru permulaan. Diberita­kan Ace Showbiz, foto-foto itu diunggah di Celeb Jihad, situs yang dikenal sering men­gunggah foto-foto curian dari selebriti. Sejauh ini ada empat foto yang diunggah. Namun mereka menyebut itu hanya permulaan dan masih ada lagi yang akan datang.

Kasus itu langsung men­jadi perhatian Istana Kensington. Perwaki­lan Kerajaan menga­takan bahwa foto-foto itu ‘palsu’. Foto-foto itu diunggah tak lama setelah Ratu Elizabeth II secara resmi merestui pernikahan Pangeran Harry dan Markle.

Munculnya foto-foto bugil tersebut bukan satu-satunya pen­ghalang pernikahan sang bintang Suits dengan Pangeran Harry pada 19 Mei mendatang. Pada akhir 2016, sang janda juga ter­sandung isu yang sama. Beredar foto wanita yang sedang berbar­ing di pantai tanpa atasan.

Pasangan itu juga sempat menerima surat kaleng yang berisi bubuk putih berserta pesan bernada rasis, bulan lalu. Kasus itu sudah ditangani Kepolisian Inggris sebagai tindak kriminal.

Previous articleBeberapa Hal Teman Sendiri Bisa Jadi Pacar
Next articleSebagian Wilayah DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here