Hah! Kepala Terjepit, Pria Tewas di Dalam Studio Bioskop

Gedung Bioskop Vue Birmingham, London

Birmingham, PONTAS.ID – Seorang pria meninggal dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan kursi reclining elektronik. Insiden itu terjadi pekan lalu di Vue Cinemas, sebuah jaringan bioskop populer di Inggris dan Irlandia.

Kejadian tragis itu bermula saat korban mencari lantai bioskop untuk mengambil teleponnya. Pria malang itu menundukkan kepalanya di bawah kursi dalam posisi tegak lurus, yang tiba-tiba menjepitnya. Rekan korban serta staf Vue Cinemas berusaha membuatnya keluar. Mereka berhasil mengeluarkannya dan langsung melarikan korban ke rumah sakit dengan ambulans.

Sayangnya nyawa korban tidak tertolong. Ia mendapatkan serangan jantuh dan cedera di kepala. Seorang juru bicara Vue Cinemas mengkonfirmas jika korban meninggal karena luka-lukannya.

“Investigasi penuh terhadap sifat insiden itu sedang berlangsung,” menurut pernyataan Vue.

“Pikiran dan belasungkawa kami bersama dengan keluarga yang mendapat dukungan dan bantuan penuh kami,” sambung pernyataan itu seperti dikutip dari IBT, Kamis (22/3/18).

Pemerintah Kota Birmingham juga berjanji untuk menyelidiki kematian pria itu, menurut Mark Croxford, kepala Kesehatan Lingkungan di Birmingham City Council.

“Tim Kesehatan Lingkungan Dewan Kota diberitahu tentang kejadian ini dan penyelidikan Kesehatan dan Keselamatan telah dimulai,” kata Croxford.

“Kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut pada tahap ini, karena penyelidikan sedang berlangsung,” tukasnya.

Previous articleSihar Sitorus Kagum dengan Petani Kemenyan
Next articleBULOG Tender Impor Beras Medium 80.000 Ton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here