Ini Pengalihan Arus di Jl Jatibaru Raya Pasca Penataan Tanah Abang

Jakarta, PONTAS.ID – Memasuki hari ketiga penataan pasar Tanah Abang, jalan Jatibaru Raya mulai ditutup sekitar pukul 08.00 WIB. Ada pun pengalihan arus lalu lintas di jalan Jatibaru Raya sebagai berikut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan hari ini mulai pukul 08.00 WIB-18.00 WIB dilakukan penutupan jalan di Jl Jatibaru Raya. Sebagai gantinya, para pengendara dari arah Cideng dapat melewati flyover KS Tubun Tanah Abang.

“Misalnya yang dari Cideng, KH Mansyur naik flyover KS Tubun, termasuk angkot lewat bawah,” kata Budiyanto, di Jl Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2017).

Sementara kendaraan dari arah KS Tubun yang menuju Jl Jatibaru Raya diarahkan melalui jalan Kebon Jati, Tanah Abang.

“Dari KS Tubun arah sini diarahkan ke Kebon Jati,” kata Budiyanto.

Saat penutupan jalan ini Budiyanto turut memantau penutupan jalan. Ia mengatakan hanya TransJakarta saja yang diperbolehkan melintas di Jl Jatibaru untuk mengangkut penumpang.

Sementara itu, di Jl Jatibaru Raya sisi kiri digunakan PKL menjajakan dagangannya sementara sisi kanan digunakan untuk jalur TransJakarta.

“Digunakan PKL di jalan Jatibaru sisi kiri. Sisi kanan akan digunakan TransJakarta sehingga mungkin dari mulai penutupan ini dilakukan pengalihan arus,” ungkapnya.

Previous articleAssist Gol Ketiga El Clasico, Messi Ketinggalan Sepatu
Next articledi Malam Natal, Anies-Sandiaga Akan Datangi Sejumlah Gereja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here