di Malam Natal, Anies-Sandiaga Akan Datangi Sejumlah Gereja

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Jakarta, PONTAS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno akan mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta pada malam natal besok. Anies-Sandiaga ingin memastikan kelancaran perayaan natal.

“Kami berencana akan melakukan kunjungan-kunjungan,” kata Sandiaga di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Sabtu (23/12/2017).

Kunjungan tersebut menurut Sandiaga dimaksudkan memastikan keamanan dan kenyamanan umat kristiani saat beribadah. Anies-Sandi tak ingin ada gangguan pada perayaan natal.

“Untuk itu kita pastikan toleransi umat, toleransi antara masyarakat itu dipertunjukkan besok di malam natal maupun sampai ke tahun baru nanti,” tuturnya.

Namun Sandiaga mengaku belum menentukan gereja yang akan didatangi. Dia hanya memastikan dirinya dan Anies berbagi tugas mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta.

“Besok kami belum ditentukan. Tapi kami akan bagi tugas, saya dan Pak Anies,” sambungnya.

Dipastikan Sandiaga, persiapan DKI memastikan kelancaran perayaan natal sudah final. Fokus pengamanan akan tersebar di sejumlah lokasi,

“Pak Kapolri kemarin menyatakan ada beberapa daerah, terutama di tempat-tempat ibadah yang harus kita pastikan kita pantau. Jangan sampai menimbulkan celah untuk kegiatan-kegiatan yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat,” tutur Sandiaga

Previous articleIni Pengalihan Arus di Jl Jatibaru Raya Pasca Penataan Tanah Abang
Next articlePT KAI Daop 6 Operasikan 6 KA Tambahan dan Priority untuk Libur Nataru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here