Jaga Soliditas, Kajati Jawa Barat Sambangi Forkopimda

Kajati Jawa Barat, Ade Sutiawarman, saat melakukan kunjungan ke Kapolda Jawa Barat, pada Kamis (06/06/2024) //Foto: Seksi Penkum Kejati Jawa Barat

Bandung, PONTAS.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ade Sutiawarman, berturut-turut melakukan kunjungan ke Pj Gubernur Jawa Barat, Ketua DPRD Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi, pada Kamis (06/06/2024).

Didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Wahyudi, dan Asisten Pidana Militer Wirdel Boy, Kajati melakukan kunjungan kali ini untuk bertemu dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kunjungan pertama dilakukan kepada Pj Gubernur Jawa Barat dilanjutkan ke Ketua DPRD Jawa Barat, kemudian ke Kapolda Jawa Barat dan Ke Pangdam III Siliwangi.

Kunjungan tersebut dalam rangka pamit mohon diri, karena telah berakhirnya jabatan sebagai Kejati Jawa Barat dan melanjutkan tugas sebagai Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan RI.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kajati mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama yang terjalin selama dalam bertugas di Jawa Barat, “Dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat Jawa Barat,” kata Ade kepada PONTAS.id melalui keterangan tertulisnya, Jumat (07/06/2024).

Kajati berharap kedepan Forkopimda Jawa Barat semakin solid dan kerjasama yang sudah berjalan dapat lebih baik lagi.

Penulis: Pahala Simanjuntak
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleOperasikan Bus Sekolah Gratis, Dishub Harapkan Tambahan
Next articleTingkatkan Layanan, Perum Tirta Kanjuruhan Luncurkan ‘MyTirta’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here