Lomba Pasar Bersih, Kepala Pasar Pulo Gadung: Kita Optimalkan!

Jakarta, PONTAS.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke 496, PD Pasar Jaya menggelar lomba Pasar Bersih kepada ratusan Pasar yang berada di bawah naungannya. Salah satunya, Pasar Pulo Gadung.

Kepala Pasar Pulo Gadung Andy Budhi menerangkan, pihaknya mendukung penuh lomba Pasar bersih yang diadakan oleh BUMD DKI Jakarta itu. Menurutnya, lomba itu adalah salah satu bentuk keseriusan PD Pasar Jaya dalam menghadirkan pasar bersih dan sehat.

“Tidak ada persiapan khusus dalam mengikuti lomba ini, karena jauh sebelumnya kita juga telah menjaga kebersihan Pasar agar konsumen nyaman. Ya paling akan kita optimalkan saja,” ujarnya saat ditemui PONTAS.id, Rabu sore (14/06/2023).

Dirinya optimis, dengan menjaga kebersihan Pasar, pasti berimbas pada tumbuhnya kepercayaan konsumen untuk berbelanja. Kali ini, lomba kebersihan Pasar tidak hanya fokus pada kebersihan estetika semata, melainkan kerapian administrasi juga tak luput dari penilaian.

“Seluruh kerapian Administrasi juga dinilai. Intinya kami akan lebih optimalkan kebersihan di Pasar ini. Meskipun petugas kebersihan cuma dua orang, tapi kami saling bersinergi dengan staf lain untuk membersihkan semua area. Semaksimal mungkin, kebersihan dan kenyamanan Pasar tetap kita jaga. Dengan tercipta kondisi yang nyaman, diharapkan konsumen betah berbelanja di Pasar Jaya,” tuturnya

Penulis: Rahmat Mauliady

Previous articlePerlu Kepedulian dan Gerak Bersama untuk Atasi Kasus TPPO
Next articlePartai Gelora Dorong DPR Gunakan Hak Angket untuk Bekukan MK Jika Putuskan Pemilu Tertutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here