Sambut 76 Tahun Polri, Polres Sergai Gelar Bakti Kesehatan Gratis

Sergai, PONTAS.ID – Jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) laksanakan Bhakti Kesehatan dengan melakukan pengobatan massal secara gratis. Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76 tahun 2022 di bertempat diĀ  Dusun III Kampung Mandailing Kecamatan Seirampah – Sergai, Jumat (10/6/2022).

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud di sela-sela kegiatan Bhakti kesehatan mengatakan, bahwa bakti kesehatan pengobatan massal ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2922 mendatang.

“Hari ini sebanyak 257 orang yang hadir mengikuti pengobatan massal secara gratis, yang dilakukan pengobatan berbagai keluhan penyakit seperti Hipertensi, Osteo Artritris/Asam Urat. Dermatitis/Gatal-Gatal. Ispa/Batuk dan Flu, Kolestrol, Celpalgia/Sakit Kepala Mencret/Diare. Febris/Demam.” jelas AKBP Ali Machfud yang bergelar Doktor Ilmu Kepolisian ini.

Selain pengobatan massal, lanjut Kapolres dalam kaitan ini jajaran Polres Sergai juga mengadakan Penyemprotan Nyamuk (fogging), diseputaran Masjid Jamik dan rumah rumah warga yang berlokasiĀ  di Dusun-III Desa Seirampah Kecamatan Seirampah,jelas Kapolres.

Dalam kegiatan turut hadir, Kabag SDM Polres Serdang Bedagai, Kompol E. Tambunan, Ps. Kasi Dokkes Polres Serdang Bedagai, Aiptu Sukadenan, Dokter Si Dokkes Polres Serdang Bedagai,Fahry, Brigadir Si Dokkes Polres Serdang Bedagai, Briptu Wahdiny.

Kepala Desa Seirampah,Cipto ketika dikonfirmasi usai pelaksanaan pengobatan massal ini, di kantor Desa Seirampah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Sergai.

“Khususnya pak Kapolres yang begitu peduli terhadap kesehatan lingku ngan di desa kami. Apalagi lingkungan di Dusun III ini kerap dilanda banjir ketika air Sungai Bedagai meluap, bahkan banjir beberapa bulan yang lalu menerpa kawasan ini,hampir dua bulan seluruh rumah warga di dusun ini terendam air.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Bapak Kapolres Sergai,” tandas Cipto.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleBupati dan Wabup Dampingi Teten Masduki Tinjau Lahan Sawit di Sergai
Next articleTingkatkan Kesejahteraan Petani, Pemkab Sergai Gandeng BI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here