Senggolan, Syarifuddin Harahap Tewas di Tempat

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Johan Syarifuddin Harahap (34), pengemudi sepeda motor Honda Vario BK 5601 NAJ tewas dalam sebuah kecelakaan. Warga Jalan Lama Lingkungan V Kelurahan  Sri Padang, Tebingtinggi ini tewas setelah menabrak tembok pembatas jalan, pada Rabu (25/3/2020).

“Kecelakaan yang merengut nyawa korban terjadi di Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama,” terang Kanit Laka Polres Tebing Tinggi Aiptu K. Napitupulu di Mapolres Tebingtinggi siang tadi.

Dijelaskan Napitupulu, kecelakaan terjadi saat korban yang sedang melintas di lokasi kejadian, tiba tiba dari arah belakang muncul sepeda motor tanpa diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi dari arah stasiun Kereta Api menuju Simpang Medan.

“Pengemudi berusaha mendahului sepeda motor di depannya yang dikendarai korban. Kemudian sepeda motor itu  menyenggol sisi kanan stang kemudi sepeda motor korban,” imbuhnya.

Akibat senggolan tersebut, mengakibatkan korban hilang keseimbangan dan langsung menabrak dinding trotoar pembatas jalan.

“Akibat kerasnya benturan, korban langsung terpental, kepala korban langsung membentur dinding trotoar dan aspal dan langsung tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah dan seluruh tubuh mengalami luka berat. Kemudian jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, untuk diotopsi,” pungkas Napitupulu.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Riana Agustian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here