Suasana Duka Selimuti Keluarga Saminem Menuju Pemakaman

Pihak keluarga dan tetangga mengusung jenazah Saminem usai diotopsi menuju peristirahatannya yang terakhir, Rabu (26/6/2019)

Asahan, PONTAS.ID – Isak tangis keluarga seketika pecah saat keranda yang berisi jenazah Saminem (57) diangkat warga untuk diusung menuju peristirahatannya yang terakhir, Rabu (26/6/2019).

Jenazah Saminem dikebumikan di Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumatera Utara setelah dilakukan otopsi terhadap jenazah korban oleh Polres Asahan di Rumah Sakit Umum Daerah Djasmen Saragih, Siantar.

Saminem adalah korban yang tewas diduga lantaran dibakar oleh anak tirinya sendiri JUM (42), Selasa  (25/6/2019).

Ibu malang itu meregang nyawanya di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Manan Simatupang Kisaran, tak lama setelah peristiwa kebakaran menimpa diri korban.

Keluarga korban berharap agar pihak Kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan dijerat dengan hukuman yang setimpal. “Kami sangat berharap, Polisi bisa segera menangkap pelaku dan dihukum sesuai dengan perbuatan sadisnya,” ungkap adik korban, Marlan.

Menurut informasi yang didapat pihak kepolisian, pelaku pernah mendekam dipenjara dikarenakan terjerat suatu kasus. “Terduga pelaku pernah dipenjara karena suatu kasus,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Ricky juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus memburu terduga pelaku, “Agar bisa segera ditangkap dan diadili sesuai dengan perbuatannya,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak
Previous article17 Tim Pelajar Ikut Berlaga di GSI Sergai
Next articlePers di Pusaran Demokrasi, PWI: Medsos Bukan Ancaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here