Djarot-Sihar Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

Pasangan bakal calon Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat (kanan) dan wakilnya Sihar Sitorus

Medan, PONTAS.ID – Reformasi birokrasi di Sumatera Utara menjadi fokus utama pasangan Bakal calon Gubernur Sumatera Utara dan wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat- Sihar Sitorus. Djarot akan membangun pemerintahan yang melayani demi meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Pelayanan kesehatan, pendidikan, perizinan, itu harus di perbaiki menjadi baik. Selain itu, perbaikan infrastruktur juga menjadi fokus kami,” kata Djarot, Rabu (10/1/2018).

Besarnya potensi sumber daya alam (SDA) di Sumut, menambah optimisme Djarot, “Sumut ini potensinya luar biasa, semua ada di Sumut. Baik itu kebun, tambang, ikan, itu sangat luar biasa. Ke depan Sumut akan kita dorong dalam menghadapi The Asean Free Trade Area (AFTA),” imbuhnya.

Selain itu, faktor keamanan juga akan menjadi salah satu hal yang akan diubah Dajrot, bila kelak dipercaya memimpin Sumatera Utara.

“Birokrasi Pemerintah harus di tata dengan baik, harus kita reformasi. Sistem tata kelola Pemerintahan sudah kita kerjakan baik di Blitar maupun Jakarta. Itu bisa kita terapkan di Sumut,” ujar Djarot.

Djarot juga menyampaikan kepemimpinannya akan memberikan pelayanan yang mumpuni bagi warga Sumut.

“Makanya kami optimis Sumut bisa ditata dengan bersih. Kita akan permudah semua urusan. Bila kami menang, jangan ada yang namanya pungli, ngutip, suap itu tidak boleh,“ pungkas Djarot. (Knt)
Editor: Hendrik JS

 

Previous articlePengacara dan Dokter Setnov Nyusul ke Bui
Next articleSebagian Wilayah Jakarta Akan Diguyur Hujan Pada Siang Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here