Polrestabes Makassar Siap Amankan Pilkada 2018

Wakapolrestabes Makassar, AKBP C.F Hotman Sirait, S,Ik saat memimpin apel di Mapolrestabes Makassar, Selasa (16/01/2017)

Makassar, PONTAS.id – Memasuki tahapan Pilkada Serentak 2018, Wakapolrestabes Makassar, AKBP C.F Hotman Sirait, S,Ik mengingatkan kembali tahapan pelaksanaan pilkada. Hal ini dijelaskan di hadapan jajaran Polrestabes Makassar saat apel pagi, di Mapolrestabes Makassar, Selasa (16/1/2017).

Menurut Hotman, mengetahui setiap tahapan Pilkada sangat penting bagi personil Polrestabes Makassar terkait pengamanan serta menyiapkan langkah-langkah preventif demi menjaga kualitas pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Makassar mendatang.

“Kita sudah harus mempersiapkan diri baik dari segi personil, sarana dan prasarana pendukung demi lancarnya pesta demokrasi di wilayah Kota Makassar,” kata Hotman.

Dalam arahannya, Hotman tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan juga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar tetap kondusif.

“Ini semua dapat tercipta berkat kehadiran personil di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat,” kata dia.

Selain itu, Hotman mengajak seluruh personil baik anggota Polri maupun ASN Polri untuk meningkatkan disiplin dan kinerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern, dan Terpecaya.

“Sebagai anggota Polri agar seluruh jajaran Polrestabes Makassar tetap menjaga netralitas selama tahapan pilkada 2018,” tegas Hotmat. (Knt)

Editor: Hendrik JS

Previous articlePrasetio Tolak Pembongkaran Pagar Monas
Next articleOSO: Tidak Ada Dualisme di Internal Hanura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here