Pantau Pos Operasi Ketupat, Wakapolrestabes Minta Anggotanya Tetap Sigap

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Hotman C Sirait

Jakarta, PONTAS.ID – Wakapolrestabes Makassar AKBP CF Hotman Sirait SH SIK bersama rombongan mengunjungi Pos Pam Ketupat 2018 Polsek Bontoala di Jl. Masjid Raya Makassar, depan Pasar Terong, Rabu (13/6/2018).

“Saya berharap dalam puncak arus mudik disepanjang jalan wilayah pos pam tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas” kata wakapolrestabes melalui keterangan tertulisnya, kepada PONTAS.id, Rabu (13/6/2018).

Ia berharap peran aktif seluruh petugas pos pam termasuk instansi terkait yang tergabung, agar memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik karena arus mudik tahun ini semakin meningkat.

Mantan Kapolres Maros ini juga meminta kesigapan anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan bagi diri sendiri, dengan adanya kejadian teror bom sebelumnya di Jawa Timur dan Riau.

“Terus antisipasi daerah rawan macet dan laka lantas karena tidak menutup kemungkinan akan banyak terjadi kemacetan dan kecelakaan dan minimalisir gangguan kamtibmas,” ucap Hotman.

Dalam kegiatan kunjungan ini juga merupakan pengecekan langsung terhadap personil yang bertugas serta pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung Operasi Ketupat 2018.

Editor: Hendrik JS

Previous articleJelang Pilkada, Ulama Diimbau Jaga Perdamaian
Next articleJokowi Komitmen Selesaikan Pelanggaran HAM Berat Masa Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here