Simpan Sabu di Celana Dalam, Seorang Pria Ditangkap di Bandara Soetta

Penumpang Pesawat Citilink ditangkap polisi karena kedapatan membawa sabu

Tangerang, PONTAS.ID – Penumpang pesawat Citilink QG-700 diamankan petugas di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dibekuk polisi lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Diketahui, tersangka berinisial ZK (32) ditangkap berawal saat petugas Aviation Security (Avsec) mencurigai gerak-gerik pelaku saat memasuki Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta.

“Saat diperiksa petugas Avsec ditemukan benda berupa alat hisap di saku pelaku,” ujar Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Silitonga, Kamis (23/11/2017).

Ia menambahkan, saat petugas melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap ZK, ditemukan empat bungkus sabu yang disembunyikan pelaku di tempat terpisah.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan badan lebih lanjut oleh petugas, dan ditemukan empat bungkus plastik berisi serbuk yang diduga sabu dengan rincian satu bungkus di celana dalam depan, satu bungkus di celana dalam belakang, satu bungkus di kaus kaki kanan, dan satu bungkus di kaus kaki kiri,” ungkapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, warga asal Dusun Koto Ijo, Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandara Soetta.

“Pelaku sudah kami tahan. Masih dicari tahu orang ini termasuk jaringan narkotika dari mana,” pungkas Martua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here