Selebritas Tanah Air Berduka Atas Wafatnya Adam Fabumi

Adam Fabumi

Jakarta, PONTAS.ID – Adam Fabumi, bayi yang belum genap setahun meninggal dunia akibat menderita penyakit Trisomy 13. Para selebritas Tanah Air seperti Tantri Kotak, personel RAN, serta Yura berduka.

Bayi lucu ini meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang, termasuk para selebritas ini. Sekarang Adam Fabumi tak lagi harus minum susu dari selang atau tidur di dalam ruangan khusus.

Para selebritas ini pun memberikan kekuatan pada kedua orangtua Adam Fabumi melalui unggahan foto serta keterangan di akun Instagram masing-masing.

“Hello dearest little warrior @adamfabumi selamat bersenang2 sekarang, adam sudah bisa minum susu tanpa selang, makan enak dan bisa ketawa2. Selamat jalan adam anak hebatnya mama Ratih & Papa, ..Walaupun saya ga ada hubungan darah dengan keluarga ini, tapi saya sangat terinspirasi oleh mereka, orang tua yang hebat dan anak hebat! ..Innalillahiwainnailiaihi rojiun, kirimkan Al-Fatihah untuk Adam yuk,” tulis Tantri Kotak, Rabu (22/11/2017).

Meski Adam Fabumi memiliki kekurangan namun ia menjadi inspirasi banyak orang, termasuk personel RAN, Rayi, Nino, dan Asta. Bayi berusia tujuh bulan ini memperlihatkan kekuatannya untuk menghadapi rintangan hidup.

Kehadiranmu yg cukup singkat di dunia ini telah memberikan banyak sekali pelajaran berharga bagi banyak orang, @adamfabumi. Salah satunya adalah bagaimana harapan dan cinta bisa membuat seseorang berani memberikan segalanya untuk melawan semua rintangan yg dihadapi. #TerimaKasihAdam telah menjadi inspirasi bagi kita semua,” tambah Rayi.

Sebelumnya, Adam Fabumi pun sempat menjadi model videoklip single RAN berjudul “Melawan Dunia”.

Kini, Adam Fabumi Kamaludin harus menghadap sang kuasa. Ia telah dikebumikan hari ini Kamis (23/11/2017) di TPU Jeruk Purut selepas zuhur siang tadi. Di akun Instagramnya, Ratih menyampaikan terima kasih atas iringan doa maupun support yang telah diberikan oleh keluarga, rekan dan sahabat selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here