Adam Fabumi, Bayi Penderita Penyakit Langka Wafat dengan Wajah Tersenyum

Adam Fabumi, Bayi Penderita Penyakit Langka

Jakarta, PONTAS.ID – Sebuah kabar duka datang dari keluarga pasangan suami istri (pasutri) Kiagoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari. Ia harus merelakan kepergian buah hati mereka yang menderita penyakit langka. Ialah Adam Fabumi Kamaludin, bayi berusia enam bulan yang bersusah payah berjuang melawan penyakitnya dan akhirnya menyerah dan harus menghadap sang khalik pada Rabu 22 November 2017 pukul 15.35 WIB.

Adam lahir pada 24 April 2017 lalu. Dokter memvonisnya menderita penyakit sindrom Dandy Walker sejak di usia kandungan lima bulan.

Meski sudah divonis demikian, kedua orangtua Adam tak patah arang. Mereka terus berjuang demi kesembuhan sang putra tercinta dengan segala cara. Penyakit yang diderita Adam memang unik, ia mengalami berbagai komplikasi meliputi pembengkakan paru-paru, ginjal, maupun kinerja jantung.

Sejak anaknya sakit, kedua orangtua Adam kerap mengunggah foto-foto Adam berikut caption lucu bernada motivasi. Hal inilah yang kemudian mengundang banyak simpati dari para warganet. Followers Instagramnya @ratihmegasari pun terus bertambah.

Ratih Megasari bersama sang Suami menemani Adam Fabumi

Kini, Adam Fabumi Kamaludin harus menghadap sang kuasa. Ia telah dikebumikan hari ini Kamis (23/11/2017) di TPU Jeruk Purut selepas zuhur siang tadi. Di akun Instagramnya, Ratih menyampaikan terima kasih atas iringan doa maupun support yang telah diberikan oleh keluarga, rekan dan sahabat selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here