Bergelombang, Warga Jaya Tunggal Keluhkan Rehab Jalan

Musirawas, PONTAS.ID – Warga mengeluhkan kualitas proyek rehab jalan Desa Jaya Tunggal, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan. Pasalnya, meski tengah dikerjakan, namun kondisi permukaan jalan sudah bergelombang.

“Kami warga Desa Jaya Tunggal tidak menerima rehab jalan tersebut karena terlihat dikerjakan asal-asalan, akibatnya jalan bergelombang dan meresahkan pengguna jalan,” keluh salah seorang warga kepada PONTAS.id, Sabtu (27/6/2020).

Lanjutnya, jika dibanding sebelum direhab, kondisi jalan tersebut malah lebih bagus, “Sebelumnya pengguna jalan tidak terganggu saat melintas, tapi setelah direhab malah bergelombang, sehingga warga kesal,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jaya Tunggal, mengaku telah mengetahui persoalan tersebut setelah menerima laporan dari warga.

“Warga sudah menyampaikan keluhannya kepada saya, tapi sampai saat ini saya belum bertemu dengan pengawasnya terkait pembangunan jalan tersebut,” kata Joni,

Terpisah, dari pihak pelaksana proyek dari kontraktor, Edi mengaku mengetahui bergelombangnya jalan tersebut..

“Memang benar, jalan yang kami bangun itu banyak yang bergelombang terjadi karena dikerjakan malam hari sehingga terjadi seperti itu. Kami kerja mulai jam 18.00 sampai selesai,” pungkas Edi.

Penulis: Zainuri
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here