Lawan Truk, Mobil Pikap Ringsek Adu Kambing

Truk tronton dengan nomor Polisi BK 9609 LO terbalik (inset) setelah tabrakan dengan mobil pikap bernomor Polisi BE 9164 FH, di Jalan Tebing Tinggi -Kisaran, Selasa (14/5/2019)

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Satu unit truk tronton dengan nomor Polisi BK 9609 LO terbalik setelah menabrak mobil pikap Grand Max 1.5 bernomor Polisi BE 9164 FH di Jalan Tebing Tinggi -Kisaran tepatnya dekat Jembatan Kuning Desa Binjai Kec. Syahbandar Kabupaten Serdang Begadai (Sergai), sekitar jam 11.30 WIB, Selasa (14/5/2019).

Mobil pikap sebelah depan rusak parah yang mengakibatkan pengemudi dan 2 penumpangnya mengalami luka luka.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Enda Iskandar Tarigan melalui Kanit Laka Aiptu K. Napitupulu pada wartawan membenarkan kecelakaan tersebut.

“Pengemudi truk Sugianto (39) tidak mengalami luka. Pengemudi adalah warga Dusun VII Desa Bangun Rejo Kec. Tanjung Morawa,” kata Napitupulu.

Akibat kejadian pengemudi Mobil pikap, Hendra (30) beserta penumpang mobil Ristiawan (42) dan kerneknya Herman (25) mengalami luka luka, “Dan kini sedang menjalani perawatan di RS Chevani Tebingtinggi,” jelas Kasat Lantas AKP Enda Tarigan.

Ketiganya kata Enda, merupakan warga Jl. M. Yamin, Kel Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Kemudian, Napitupulu menjelaskan, dari hasil olah TKP dan saksi yang melihat kejadian, kecelakaan terjadi saat Mobil Grand Max yang datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi melaju dengan kencang dan berusaha mendahului mobil truk yang tidak diketahui identasnya yang berada di depan.

“Namun dalam waktu bersamaan, datang dari arah depan mobil truk tronton BK 9609 LO sehingga laga kambing pun tak dapat dielakkan,” kata Napitupulu.

Akibat benturan keras tersebut menyebabkan bagian depan sebelah kanan mobil pikap hancur sementara truk terbalik dan masuk ke dalam beram sebelah kiri jalan,” jelas Napitupulu.

Kini supir dan penumpang mobil pikap sudah dibawa ke RS Chevani untuk menjalani perawatan, “Sementara pengemudi truk beserta kedua kenderaan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here