Open House Balaikota, Generasi Muda Diharapkan Punya Visi Bangun DKI

Jakarta, PONTAS.ID – Pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akhirnya secara resmi menggelar acara Open House Balaikota pada Hari Selasa (18/9/2018), sebagai bagian dari rangkaian proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) wilayah DKI.

Dalam sambutannya dihadapan 100 peserta terpilih dari total 4.700 orang yang mendaftar melalui website, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan bahwa acara ini dapat menjadi ajang sosialisasi untuk generasi milenial agar tertarik menjadi PNS Pemprov DKI.

“Kami mendorong agar memiliki motivasi untuk melakukan perubahan, mendorong terobosan, dan berkarya di tempat ini. Sebab, Pemprov DKI umumnya sistem penggajiannya telah membuat PNS-nya lebih sejahtera,” kata Anies di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Walau begitu, Anies menegaskan bahwa dirinya tidak ingin para CPNS kelak motivasinya hanya berfokus kepada kompensasi serta tunjangan yang besar. Dia mendorong para generasi muda agar lebih memiliki visi untuk membangun Kota Jakarta menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Tapi jangan semata karena tingkat kompensasi yang tinggi. Kami ingin mengundang putra-putri terbaik untuk berada di tempat ini dan berkarya. Ini kesempatan, silakan bayangkan berada disini, dan ambil keputusan yang berdampak langsung buat masyarakat,” ujarnya.

Editor: Risman Septian

Previous articleAntisipasi Eskalasi, Kemendag Gelar Lokakarya Perang Dagang AS-China
Next articleSebagian Wilayah DKI Bakal Diguyur Hujan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here