Conte Sebut Chelsea Sulit Kalahkan Duo Manchester

London, PONTAS.ID – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memilih untuk menyerah dini dari dua kekuatan besar Inggris, Manchester City dan Manchester United. Dia mengakui sulit untuk mengalahkan duo Manchester tersebut.

Sikap Conte ini tak hanya dia tujukan untuk perebutan gelar juara Liga Inggris. Mantan pelatih Juventus ini pun mengaku tak yakin Chelsea disejajarkan dengan Manchester City dan Manchester United dalam hal finansial.

“Tidak mudah untuk bisa mengungguli Manchester City dan Manchester United karena keduanya merupakan tim besar yang terus berkembang dan berinvestasi dengan banyak uang,” ujar Conte seperti dilansir dari ESPN dikutip pontas.id.

Pelatih asal Italia tersebut bahkan memprediksi bahwa dominasi duo Manchester tak hanya akan berlaku di Inggris.

“Duo Manchester benar-benar bisa sangat berbahaya bagi tim-tim lain di seluruh dunia,” kata Conte.

Conte pun memberikan contoh melalui transfer Alexis Sanchez yang baru saja dirampungkan oleh Manchester United. The Red Devils memang tak mengeluarkan sepeser pun karena mereka mendapatkan Sanchez melalui barter dengan Henrikh Mkhitaryan

Namun Manchester United tetap harus mengeluarkan dana 350.000 poundsterling atau Rp 6,9 juta miliar per pekan untuk menggaji Sanchez. Hal inilah yang Conte rasa tak akan mampu dilakukan oleh Chelsea saat ini.

“Kami tidak pernah mencoba mendatangkan Alexis Sanchez dan besarnya gaji sang pemain menjadi salah satu alasannya,” ujar Conte.

Menurut Conte, nominal gaji Sanchez hanya mampu dibayar oleh satu atau dua klub saja saat ini.

Previous articleDampak Kemacetan, Polda Minta Pemprov DKI Buka Akses Jalan
Next articleMaret 2018, Layanan Kapal Door to Door Distop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here