Jose Mourinho: Kroasia Berpeluang Juara Dunia

Jakarta, PONTAS.ID – Manajer Klub Manchester United, Jose Mourinho menyebutkan bahwa Negara Prancis memang merupakan tim favorit untuk meraih gelar juara dalam Piala Dunia 2017 di Rusia. Akan tetapi dia mengingatkan, bahwa Kroasia yang menjadi lawan Prancis di final juga memiliki peluang tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Prancis memang akan bertemu Kroasia di laga puncak Piala Dunia 2018 Rusia yang akan diselenggarakan di Stadion Luzhniki, Kota Moscow, Minggu (15 Juli 2018). Menurut penilaian Mourinho, pada saat ini Kroasia tengah memiliki tim yang berisikan generasi sepakbola yang fantastis.

“Prancis adalah favorit. Tapi seperti yang saya katakan, tidak ada yang favorit di Piala Dunia. Di laga final adalah bermain untuk kompak, bukan untuk menang. Saya rasa, Kroasia memiliki perasaan itu. Salah satu tim akan pergi ke lapangan dengan suasan hati seperti itu,” kata Mourinho dikutip dariĀ four-fourtwo.

Pria asal Portugal ini lantas berpendapat bahwa Prancis memang memiliki pengalaman pernah menjadi juara dunia dalam Piala Dunia 1998 lalu. Akan tetapi, saat ini Kroasia memiliki pemain-pemain yang fantastis. Mereka antara lain yakni, Luka Modric, Mario Mandzukic, dan Ivan Perisic.

“Mereka memiliki kesempatan untuk menang. Jika pertandingan berjalan lambat, peluang Kroasia sedikit. Tetapi, semangat bertarung mereka adalah kuncinya,” tukas Mourinho.

Editor: Risman Septian

Previous articleResmikan Tol Kartasura-Sragen, Jokowi: Rest Area Untuk Produk Lokal!
Next articleMahfud MD Cocok Jadi Cawapres Jokowi Versi Polling PSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here