Viral, Alexis Sanchez Pakai Kostum Nomor 7 Manchester United

Manchester, PONTAS.ID – Alexis Sanchez kian dekat ke Manchester United. Bahkan, foto pemain Chile itu dengan menggunakan nomor kostum 7 Manchester United telah tersebar ke publik dan viral di media sosial.

Dalam menyelesaikan proses transfernya dari Arsenal, Alexis Sanchez sudah menuju markas Manchester United di Carrington untuk melakukan tes medis, Minggu (21/1/2018). Dilansir dari Sky Sports, finalisasi transfer dan penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah Sanchez dinyatakan lolos.

Sudah menjadi kebiasaan di klub-klub Inggris bahwa tes medis hanya “formalitas” karena sesungguhnya transfer antara dua klub telah rampung. Jamak dilakukan klub-klub teras, pemain baru akan melakukan sesi foto seusai melakukan tes medis.

Hal itu juga kemungkinan terjadi dengan Alexis Sanchez. Karena itu, foto-foto dia menggunakan nomor kostum 7 Manchester United telah tersebar dan viral di media sosial.

Pada gambar tersebut tampak Sanchez tengah berada di lapangan Stadion Old Trafford sambil menggemgam ponsel. Dia bisa saja membuat video atau mengabadikan foto di tengah berada di markas klub barunya.

Pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan besar akan diperkenalkan kepada publik pada Senin (22/1/2018). Pada Selasa (23/1/2018), Sanchez akan melakoni latihan pertama bersama rekan-rekan barunya.

Dia punya kesempatan melakoni debut pada laga akhir pekan. Pasukan Jose Mourinho dijadwalkan berhadapan dengan Yeovil Town pada babak keempat Piala FA, Jumat (26/1/2018).

Lima hari berselang, Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Premier League – kasta teratas Liga Inggris. Tottenham merupakan rival satu daerah Arsenal, klub yang melepas Sanchez ke Manchester United.

Sanchez diberitakan akan mendapatkan gaji yang diperkirakan mencapai Rp 9,3 miliar per pekan bersama Manchester United. Sementara itu, belum diketahui secara pasti besaran gaji dan durasi kontrak Mkhitaryan di Arsenal.

Proses transfer antara Arsenal dan Manchester United itu juga melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Gelandang asal Armenia itu menjadi bagian dari transfer Sanchez.

Previous articlePiala Presiden 2018 Jadi Ajang Uji Mental Mitra Kukar
Next articleHore! Besok Museum Bahari Kembali Dibuka untuk Wisatawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here