Dorong Herd Immunity, Pasar Klender SS Sukses Gelar Vaksinasi Tahap II

Jakarta, PONTAS.ID – Perumda Pasar Jaya terus menggencarkan percepatan vaksinasi di seluruh pasar-pasar yang ada di DKI Jakarta, Kali ini, pelaksanaan vaksinasi tahap II kembali digelar di Pasar Klender SS, Jakarta Timur. Hal ini bertujuan untuk memproteksi pedagang dan pembeli dari serangan virus Corona.

“Pelaksanaan ini atas perintah PD Pasar Jaya dalam menyediakan vaksinasi gratis kepada para pedagang sekaligus ikut berkontribusi dalam mewujudkan Herd Immunity di wilayah Indonesia khususnya DKI Jakarta,” ujar Kepala Pasar Klender SS, Diaptra Gadjah Mada saat dihubungi PONTAS.id, Rabu (15/9/21).

Ia mengungkapkan dalam penyelenggaraan vaksinasi tahap dua yang dilakukan pada Selasa kemarin (14/9/2), pihaknya berkolaborasi dengan Puskesmas Cakung dengan menyediakan jenis vaksin Sinovac.

“Peserta yang datang saat vaksinasi berjumlah 182. Namun yang berhasil mengikuti hanya 180 peserta, 2 diantaranya tertunda akibat tensinya tidak stabil,” ungkapnya

Dia mengharapkan, dengan adanya percepatan vaksinasi ini, herd Immunity di areal pasar bisa segera terwujud sehingga pembeli pun bisa dengan aman untuk berbelanja tanpa khawatir tertular virus Corona.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari PD Pasar Jaya dalam memutus mata rantai virus Corona. Kami selalu siap dalam membantu percepatan vaksinasi Covid-19. Oleh karenanya, harapan saya ke depan agar pandemi bisa segera usai,” tutupnya

 

Penulis: Rahmat Mauliady

Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleWali Kota Tegal Hadiri Peresmian TMMD Tahap III
Next articleSeleksi Cawalkot Jakbar dan Jaksel, Ketua DPRD Ogah Pilih Pengkhayal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here