494 Tahun Jakarta, Isnawa Adji Hadiri Baksos di RS Ali Sibroh Malisi

Jakarta, PONTAS.ID– Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji menghadiri kegiatan Bakti Sosial di RS Ali Sibroh Malisi.

Walikota secara simbolis memberikan Santunan Kepada sembilan anak yatim piatuĀ  dalam rangkaianĀ  HUT ke – 494 Kota Jakarta dan HUT ke-9 RS Ali Sibroh Malisi.

“Terima kasih juga kepada RS Ali Sibroh yang sudah membantu kegiatan vaksinasi, kepada bapak ibu yang telah men-support kegiatan-kegiatan yang ada di Jagakarsa dan sekitarnya,” kata Isnawa, Minggu (6/6/2021).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kata Isnawa juga mengingatkan bahwa salah satu upaya menekan laju tingkat penyebaran Covid-19 adalah terus mengoptimalkan kegiatan-kegiatan vaksinasi.

Isnawa berharap di tahun ke-9 ini, RS Ali Sibroh Malisi, terus dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar khususnya, dan warga Jakarta Selatan pada umumnya. Di masa pandemi, RS tersebut dinilai Isnawa juga telah berkontribusi banyak dalam penanganan virus Corona.

“Saya berterima kasih kepada pak kapolsek, danramil, dewan kota, tim satgas dari RS Ali Sibroh, pak RT, RW dan semuanya, kita jangan bosan untuk terus menegakkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Isnawa juga menegaskan, protokol kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjadi suatu kebiasaan baru agar masyarakat dapat terhindar dari virus tersebut.” tutupnya.

Penulis: Yos Casa Nova F
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here