Perkuat Sinergitas, Kapolda Metro Bertemu Pangdam Jaya

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menyerahkan cendera mata saat kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, di Makodam Jaya, Senin (23/11/2020)

Jakarta, PONTAS.ID – Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Kunjungan ini menjadi konsolidasi pertama yang dilakukan Kapolda usai memegang tongkat komando di wilayah hukum DKI Jakarta.

“Saya datang untuk perkenalkan diri sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru. Sekaligus kami diskusi dan kuatkan sinergitas TNI-Polri,” kata Irjen Fadil Imran, usai bertemu Pangdam di Makodam Jaya, Cilitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Dalam pertemuan itu, Fadil Imran mengatakan sinergitas TNI-Polri di Ibu Kota terus dikuatkan untuk melayani dan melindungi masyarakat Jakarta. Terutama melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 di Jakarta yang semakin memprihatinkan.

“Keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi. Kedua, persatuan dan kesatuan bangsa ini adalah hal paling utama, kami akan bersinergi dengan solid untuk dua hal tersebut,” tegas Fadil Imran.

Ditambahkan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman, TNI-Polri sebagaimana saudara kembar yang akan selalu bertugas bersama, di mana pun. Sependapat dengan Kapolda Metro, ia meminta jangan ada pihak manapun yang berani mencoba mengganggu persatuan bangsa.

“Tadi disampaikan Bapak Kapolda, keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Jangan coba-coba mengganggu keselamatan masyarakat. TNI Polri akan siap menghadapinya,” tegas Dudung.

Penulis: Armando Manalu
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here