Polda Metro dan Pemprov DKI Kompak Wujudkan Jakarta Aman

Jakarta, PONTAS.ID – Gubernur DKI Anies Baswedan menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/11/2020). Keduanya terlihat langsung memasuki ruang Balai Kota dan dilanjutkan dengan pertemuan tertutup.
Ini menjadi pertemuan pertama keduanya setelah Fadil resmi menjabat Kapolda Metro Jaya pada Jumat pekan lalu.

Usai menggelar pertemuan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan pihaknya menyambut baik ajakan kolaborasi Polda Metro Jaya, “Bersama-sama memastikan Jakarta selalu dalam kondisi stabil, aman, nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, serta keagamaan,” kata Anies kepada wartawan.

“Beliau mulai bertugas dan kami mengucapkan selamat datang kembali di DKI Jakarta. Insyaallah kita akan saling dukung untuk memastikan bahwa kondisi Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil dan aman,” kata Anies.

Sebelumnya, Kapolda, yang didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, menyampaikan, kedatangan pihaknya unutk membicarakan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan.

“Untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik,” kata Fadil.

Fadil menambahkan, pihaknya juga berkomitmen dan akan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menanggulangi pandemi virus corona (Covid-19) di Ibu Kota.

“Demikian juga dalam penanganan Covid-19, bagaimana kita bersinergi dan berkolaborasi untuk menangani pandemi Covid-19 yang belum aman sampai dengan saat ini,” ujarnya.

Penulis: Yoga Pangestu
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here