Mayat Mr. X Bikin Heboh Warga Pabatu

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Warga Dusun II Desa Pabatu I Kecamatan Dolok Merawan, Serdang Bedagai (Sergai), di hebohkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas (Mr. X) yang tergeletak di areal kebun sawit milik masyarakat Selasa (22/10/2019) sekitar jam 14.00 WIB.

“Kondisi mayat ditaksir berumur 40 tahun saat ditemukan warga dalam keadaan telanjang bulat dan diduga gelandangan,” kata KSPKT Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring.

Setelah mendapat laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat, Sat Reskrim dan Tim Inafis beserta SPKT Polres Tebingtinggi, segera melakukan cek dan olah TKP.
Saat ditemukan, tidak ada bekas penganiayaan disekujur tubuh korban. Diduga mayat Mr Xtersebut adalah gelandangan, karena tanpa identitas dan tidak ada satupun warga sekitar yang mengenalnya.

“Karena mayat pria tersebut saat ditemukan tanpa ada identitas dan tidak ada satupun warga sekitar yang mengenalnya,” sebut Sembiring.

Setelah dilakukan oleh TKP, kemudian mayat di bawa ke RS Umum Kumpulan Pane, Tebingtinggi, “Untuk dilakukan otopsi,” tutup Sembiring.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here