Adu Kambing, 2 Remaja Tewas di Tempat

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Tabrakan adu kambing dua sepeda motor mengakibatkan Mulia Atmaja (17) dan Zainuddin (16) tewas seketika di lokasi kecelakaan.

Kedua korban mengendarai sepeda motor yang tidak dilengkapi pelat nomor polisi, mengalami kecelakaan di depan PKS Desa Binjai, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Minggu (21/7/2019) dini hari.

Selain kedua korban, seorang remaja lainnya, Khairul Amal yang pada saat kecelakaan dibonceng Mulia Atmaja, saat ini masih dirawat di RS Chevani Tebingtinggi karena mengalami luka robek di bagian wajah.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Enda Tarigan melalui Kanit Laka Lantas Aiptu K. Napitupulu pada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Tabrakan terjadi saat sepeda motor Satria FU yang dikendarai Mulia Atmaja datang dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Khalifah menuju Tebingtinggi,” kata Napitupulu kepada wartawan di Mapolres Tebingtinggi, Minggu (21/7/2019)

Sesampainya di TKP,  diduga korban Mulia Atmaja melaju kencang dengan mencuri jalan dari sisi kanan jalan. Tanpa diduga dari posisi berlawaman, muncul sepeda motor lainnya dengan jenis Yamaha Vega yang dikendarai korban Zainuddin juga melaju dengan kencang.

“Sehingga kedua kendaraan tabrakan adu kambing. Dimana bagian depan di badan jalan jalur sebelah kiri arah Tebingtinggi menuju arah Bandar Khalifah,” kata Napitupulu.

Akibatnya, kedua pengendara beserta penumpang Satria FU langsung terpental ke aspal yang menyebabkan keduanya tewas. “Sementara Khairul mengalami luka berat dan kini masih dirawat di RS Chevani Kota Tebingtinggi,” terang Napitupulu.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here