Wabup Darma Dampingi Kajatisu Resmikan Renovasi Kantor Kajari Sergai

Wabup Sergai, Darma Wijaya, didampingi Kajatisu, Fachruddin, meresmikan renovasi Kantor Kajari Sergai

Sergai, PONTAS. ID – Wakil Bupati (Wabup) Sergai, Darma Wijaya, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut (Kajatisu), Fachruddin, sekaligus meresmikan renovasi gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai yang terletak di Dusin II Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Selasa (22/10/2019).

Turut mendampingi, Kajari Sergai Jabal Nur yang sebentar lagi akan melakukan sertijab kepada Kajari yang baru, Paian Tumanggor, para Kasi sejajaran Kejari Srrgai, Ketua DPRD  Syahlan Siregar yang juga akhir bulan ini akan habis masa baktinya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, mewakili Kapolres Sergai, serta undangan lainnya.

Kajari Sergai, Jabal Nur, dalam laporannya mengucapkan syukur atas peresmian renovasi gedung Kajari Sergai.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Pemkab Sergai yang telah bersinergi dengan Kajari dalam membangun kantor ini hingga semua dapat terselesaikan sesuai rencana. Begitupun dengan pihak terkait lainnya yang telah membantu hingga selesai dan dapat diresmikan pada hari ini,” kata Jabalnur.

Tak ketinggalan, Kajatisu, Fachruddin, pun mengucapkan selamat atas selasainya renovasi gedung Kajari Sergai.

“Dengan adanya kantor yang baru, mudah-mudahan dapat meningkatkan semangat dan termotivasi dalam bekerja. Selain itu, kita juga harus sama-sama menjaga bangunan ini agar selalu terawat, bersih seperti rumah kita sendiri,” kata Kajatisu.

Wabup Darma Wijaya pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat atas peresmian renovasi gedung kantor baru Kajari Sergai.

“Semoga dengan gedung yang baru ini dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat,” tutur Wabup.

“Sejauh ini telah ada di Sergai kantor untuk pelayanan masyarakat seperti kantor DPRD, Polres, dan sekarang ini sama kita saksikan kantor Kajari telah selesai dan semoga dapat membantu Kabupaten Sergai dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi Kejaksaan,” pungkas Darma Wijaya.

Penulis: Andy Ebiet

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here