Kapolres Tebingtinggi Rotasi 7 Perwira

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi melaksanakan  Upacara  Serah terima jabatan (Sertijab)  tujuh Perwira di jajaran Polres Tebingtinggi, di Lapangan Mapolres Tebingtinggi, Rabu (7/8/2019).

Tujuh perwira yang diserah terimakan adalah Kabag Sumda Kompol Ismui digantikan Kompol Kuasa Purba, Kasat Intelkam AKP Najaruddin digantikan AKP Syarifuddin, Kasat Sabhara AKP Cahyandi, digantikan  AKP Hendry Surbakti.

Kemudian Kasat Narkoba AKP Manson Nainggolan digantikan AKP Cahyandi, Kapolsek AKP Ramli Simanjorang, digantikan AKP Sopian, Kapolsek Rambutan AKP Hendry Surbakti digantikan Iptu Suhartono dan Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sopian digantikan AKP Leo Sembiring.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Sunadi menyampaikan kepada semua personil Polres Tebingtinggi agar terlebih dahulu  menghormati diri sendiri dimulai dari cara kita berpakaian dan menjaga sikap, kepada atasan.

“Begitu juga bagi personil yang telah dipercaya memegang jabatan, agar mengunakan jabatan dengan sebaik baiknya. Sehingga masyarakat bisa mempercayai dan mencintai Polri,” kata Sunadi.

Kapolres juga mengimbau agar seluruh personil Polres Tebingtinggi bisa lebih meningkatkan kinerjanya. “Begitu juga kepada Ibu Bhayangkari agar tetap menyemangati suaminya dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Dalam acara upacara sertijab, dihadiri seluruh perwira, bintara dan PNS Bhayangkara Polres Tebingtinggj.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

Previous articleKementan Klaim E-cert Perkuat Layanan Ekspor Pertanian
Next articleKades Intervensi Pemilihan BPD, Warga Desa Sembatu Jaya Meradang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here