Andi Arief Bakal Penuhi Panggilan Bawaslu

Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD), Andi Arief

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief dipastikan akan memenuhi panggilan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

Anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar menegaskan Andi Arief bakal hadir di KPU pada Jumat (24/8/2018) besok. Hal itu berdasarkan komunikasi yang dilakukan oleh pihaknya dengan anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Besok Pak Andi Arief akan tiba pukul 10.00 WIB kalau menurut WA (WhatsApp) kita, menurut hasil komunikasi kita. Meskipun sekarang beliau ada di Lampung, katanya kemungkinan besok bisa hadir,” ungkapnya saat ditemui di Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

Andi Arief dipanggil atas cuitan dia yang menyatakan Prabowo Subianto sebagai Jenderal Kardus di akun twitter pribadinya @AndiArief_ beberapa waktu lalu. Andi juga menyatakan Sandiaga Salahuddin Uno ditetapkan sebagai pasangan Prabowo karena diduga membayar “mahar” senilai masing-masing Rp 500 miliar ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bagai gayung bersambut, Federasi Indonesia Bersatu itu langsung diproses oleh Bawaslu RI dan memanggil beberapa saksi, termasuk Andi Arief.

“Mudah-mudahan beliau bisa hadir sesuai dengan apa yang beliau janjikan,” harap Fritz.

Previous articleMasyarakat Didorong Manfaatkan Vaksin MR
Next articlePenyelesaian Kasus Meliana Harusnya kedepankan Musyawarah Mufakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here