Cawagub Sumut Sihar: Kaum Disabilitas Masuk Program

Paslon Cagub dan Cawagub Nomor Urut 2 Djarot-Sihar dan Penyandang Disabilitas

Medan, PONTAS.ID – Paslon Cawagub Sumatera Utara dari nomor urut 2 Sihar menuturkan bahwa apa yang menjadi harapan kaum penyandang disabilitas telah masuk kedalam program tersebut.

“Diskriminasi sepatutnya tak lagi dialami bagi penyandang disabilitas. Kita semua, termasuk saudara kita dilindungi oleh konstitusi dan memiliki hak yang sama semua,” kata Sihar selaku Cawagub Sumatera Utara Nomor Urut 2, Medan, Senin, (16/4/18).

Paslon yang diusung PDI Perjuangan itu berharap, kesenjangan yang dirasakan penyandang disabilitas tersebut tak menjadikannya apatis.

“Mereka sepatutnya tidak dikesampingkan dan tetap harus dipandang juga diperhitungkan. Mereka bisa mendapatkan hak. Karena mereka juga berjuang untuk kehidupan mereka, kesehatan mereka, pendidikan mereka yang dilindungi negara,” tuturnya.

Senada dengan pasangannya, Djarot pun sangat berterimakasih karena kaum penyandang disabilitas yang ada di Sumut juga mendukung pasangan Djarot-Sihar.

“Mereka adalah saudara kita warga Sumut Difabel. Saya sangat terkejut, bersyukur dan berterima kasih sekali, karena ternyata mereka juga adalah Relawan DJOSS,” ungkapnya.

Previous articlePKPI Laporkan Ketua KPU ke Polisi
Next articleKementerian ESDM Optimis Program Elektrifikasi Lampaui Target

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here