Akhyar Resmikan Musala Ar Rahman dan Kampung Milleniun Agro

Medan, PONTAS.ID – Usai menyerahkan zakat kepada para ustad/ustadzah, guru honorer, bilal mayit, penjaga masjid dan kaum dhuafa, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution selanjutnya meresmikan Musala Ar Rahman dan Kampung Millenium Agro berada di bubungan atap (rooftop) Plaza Millenium, Jalan Kapten Muslim Medan, Rabu (8/7/2020).

Peresmian dilakukan Akhyar didampingi Asisten Administrasi Umum Kota Medan Renward Parapat, Kabag Humas Arrahman Pane serta Pimpinan Millenium ICT Center Medan, Heri Zulkarnain. Diharapkan, kehadiran Kampung Millenium Agro dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk datang berkunjung ke lokasi tersebut.

Mengawali sambutannya, Akhyar menyampaikan apresiasinya atas dibangunnya Musala Ar Rahman sebagai bagian fasilitas yang disediakan. Selain itu lanjut Akhyar, hadirnya Kampung Millenium Agro juga menjadi destinasi baru bagi masyarakat untuk dapat bersantai usai berbelanja di Plaza Millenium.

“Ini sebuah inovasi yang inovatif. Di desain dan ditata dengan berbagi tumbuhan memberikan kesan tenang dan asri bagi siapapun yang datang kemari. Apalagi, tempatnya yang berada di lantai paling atas gedung menjadi sensasi tersendiri bagi para pengunjung. Menarik dan bernilai estetik,” kata Akhyar.

Dikesempatan tersebut, kepada pihak pengelola, Akhyar berpesan agar benar-benar memastikan kebersihan lokasi sehingga tetap nyaman untuk dikunjungi. Selain itu, menyediakan tempat-tempat sampah di setiap sudut lokasi serta mengingatkan pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Lokasi yang bagus maka kebersihannya pun harus dijaga. Semoga Kampung Millenium Agro memberi warna baru sebagai lokasi menarik yang bisa dikunjungi. Terlebih saat kemari, kita dibawa merasakan suasana alam meski di tengah kota. Ingat, jaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan bersama,” pesannya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Akhyar. Usai meresmikan, Akhyar melihat dan meninjau Musala Ar Rahman. Kemudian dilanjutkan dengan mengelilingi Kampung Millenium Agro. Sebelum meninggalkan lokasi, Akhyar tampak bersantai sejenak di tempat tersebut.

Penulis: Ayub

Editor: Luki Herdian

Previous articleAkhyar Salurkan Zakat untuk Dhuafa dan Bilal Mayat di Kelurahan Dwi Kora
Next articleKekuatan TNI-Polri Aset Besar Strategis Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here