Safari Maghrib di Belawan, Akhyar Ingatkan soal Bahaya Narkoba

Medan, PONTAS.ID – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution melaksanakan Safari Maghrib di Masjid As Saadah Jalan Gulama Sembilang, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (31/1/2020). Safari Maghrib ini merupakan kegiatan rutin untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat.

“Dengan adanya rasa kebersamaan, kita yakin warga akan mendukung penuh seluruh program pembangunan yang dilaksanakan Pemko Medan,” kata Akhyar.

Di hadapan para jemaah, Akhyar kembali menekankan agar seluruh keluarga untuk menjaga dan membentengi keluarganya agar tidak terlibat dan terjerumus dengan narkoba. “Sebab, dampak kecanduan akan narkoba sangat luar biasa. Jadikan pencegahan ini sebagai ladang jihad bagi kita semua,” kata Akhyar.

Mantan anggota DPRD Medan itu selanjutnya, mengajak seluruh jamaah untuk mempercantik wilayah tempat tinggalnya. “Yok, kita bikin cantik Medan yang merupakan rumah kita bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya, Akhyar memberikan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp.50 juta yang diterima langsung Ketua BKM Masjid As Saadah, Sulaiman SP.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami, terutama dalam membantu penyelesaian pembangunan Masjid As Saadah yang saat ini sedang dalam pembangunan,” kata Sulaiman

Dalam kegiatan ini, Akhyar didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Arjuna Sembiring, Kasatpol PP HM Sofyan, Kabag Agama Setdako Medan Adlan serta Camat Medan Belawan Ahmad.

Penulis: Ayub Badrin
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleBersihkan Pantai, Kwarcab Jakarta Utara Terjunkan 4.000 Pramuka
Next articleTujuh WNI Batal Pulang ke Tanah Air, Menkes Beberkan Alasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here