Jelang Berbuka Tawuran Kembali Pecah! Medan Labuhan Mencekam

Medan, PONTAS.ID – Untuk kesekian kali menjelang berbuka puasa aksi tawuran di Jalan KL Yos Sudarso tepatnya di atas Jembatan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan kembali terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Jumat (30/4/2021).

Tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda antara Medan Belawan dengan pemuda Kel. Pekan Labuhan, mengakibatkan kemacetan panjang.

Pengamatan wartawan di lokasi, aksi tawuran antar dua kubu ini selain saling lempar batu, menggunakan senjata tajam dan ketapel. Aksi tawuran diduga lanjutan aksi tawuran beberapa waktu lalu.

Aksi tawuran bisa dibubarkan setelah sejumlah petugas Polsek Labuhan turun kelokasi. Terlihat sejumlah pelaku tawuran yang kedapatan membawah senjata tajam langsung diamankan petugas.

Yadi salah satu warga sekitar mengatakan, aksi tawuran ini yang sekian kalinya terjadi selama bulan Ramadhan.

“Sudah capek lah kalau lihat tawuran ini, dalam bulan Ramadhan ini aja uda yang ke tujuh kali,” ucapnya.

Lanjut Yadi, padahal setiap Kepling dan polisi jaga disini untuk mengantisipasi tawuran.

“Gak dipandang lagi sama orang itu polisi tiap hari jaga disini bang, seolah-olah tawuran ini sudah menjadi tradisi,” sebutnya.

“Kami berharap, para pelaku tawuran ditindak tegas. Karena kalau kayak gini terus warga sini yang jadi tak tenang bang, siang malam tawuran terus,” harapnya.

Penulis: Ayub Badrin
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here