Lantik Pengurus FBI Medan, Leo Situmorang Ajak Perangi Narkoba

Medan, PONTAS.ID – Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (DPP FBI) resmi mengukuhkan Ketua DPC FBI Kota Medan, Nelson P. Siagian. Pelantikan itu dilaksanakan di Ballroom Sudirman Le Polonia Hotel, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (11/4/2021).

“Sudah saatnya organisasi Kesukuan ini menjadi organisasi ‘Number One’. Sebab itu, saya sarankan kepada pengurus yang baru dilantik untuk berkolaborasi dengan Pemerintah, TNI-Polri, Kesbangpol dan semua ormas yang ada. Ingat, kita bukan organisasi arogansi, kita ini selalu mengedepankan intelektual. Tapi kalau ada yang macam-macam, kalau ada yang merendahkan martabat Batak khususnya FBI, mereka jual, Kita borong habis!” tegas Ketua Umum FBI Leo Situmorang saat memberikan sambutan yang diiringi dengan tepuk tangan para anggotanya.

Tak lupa, tokoh muda Batak itupun meminta jajarannya menyelamatkan masyarakat, khususnya generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkotika, psikotropika, zat adiktif dan obat-obatan berbahaya (narkoba).

“Kita harus terus meningkatkan pengawasan untuk mencegah peredaran narkoba di Indonesia. Saya haramkan kader FBI memakai barang tersebut. Jika ada yang kedapatan memakai Narkoba, saya akan coret namanya dan kita copot seragamnya,” tandas Leo Situmorang

Dalam kesempatan itu, Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan, Sulaiman Harahap, mewakili Walikota Medan, mengharapkan agar ormas FBI bisa turut serta membangun bangsa dan negara.

“Selamat kepada ketua DPC Kota Medan yang baru saja dilantik. Kami mengharapkan ormas ini dapat merangkul semua masyarakat Kota Medan tanpa memandang ras, suku, agama dan latar belakang lainnya demi menjaga kesatuan dan persatuan NKRI,” ujar Sulaiman.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Medan, Nelson P. Siagian mengatakan akan mendukung semua program pemerintah dalam memajukan Kota Medan.

“Kami akan bersinergi dengan semua pemangku kepentingan, termasuk Walikota Medan Bobby Nasution dalam mengusung visi Kolaborasi Medan Berkah. Maka untuk mewujudkan itu saya akan mengFBI-kan seluruh pelosok Kota Medan untuk bersama-sama memulihkan kondisi perekonomian masyarakat Medan yang terdampak Covid-19,” tutupnya

Penulis : Rahmat Mauliady/Fajar Virgyawan Cahya
Editor : Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here