Terdampak Covid-19, PTPN III Salurkan 500 Paket Sembako

Medan, PONTAS.ID – PT Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) bekerja sama dengan Yayasan Santri Berbuat, melakukan penyerahan bantuan CSR berupa 500 paket sembako di Jl. Sei Batanghari No. 2 untuk masyarakat Sumatera Utara yang terdampak Covid-19.

Hal itu disampaikan Kabag Umum Humas PTPN3, Ganda Wiatmaja kepada wartawan melalui siaran pers, Rabu (2/12/2020) di Medan.

Rombongan Yayasan Santri Berbuat yang diwakili oleh Ahamad Tohir, mengatakan pihaknya tetap mengikuti protokol Covid-19, dengan terlebih dahulu melakukan rapid test sebelum acara penyerahan bantuan diberikan.

Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat Sumut itu, terdiri dari satu karung beras kemasan 5 Kg, minyak goreng kemasan 2 Liter dan gula kemasan 1 Kg.

Bantuan itu diserahkan oleh perwakilan PTPN III, Suhendri selaku SEVP Business Support dan diterima oleh perwakilan Yayasan Santri Berbuat Bapak Ahmad Tohir. Penyerahan juga dihadiri, Ibnu Faisal Nasution selaku Kepala Biro Sekretariat PTPN III dan Fauzan selaku Kepala Sub Bagian CSR PTPN III.

Menurut Suhendri, bantuan ini nantinya akan diserahkan oleh Yayasan Santri Berbuat kepada masyarakat Sumatera Utara yang terdampak pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu, meringankan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk memutus penyebaran COVD-19 ini dan tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan,” jelas Suhendri.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Yayasan Santri Berbuat, Ahmad Tohir juga mengapresiasi PTPN III yang telah mempercayakan pihaknya untuk menerima bantuan tersebut dan akan menyerahkannya kepada masyarakat

“Terimakasih kami ucapkan kepada PTPN III, karena telah percaya kepada kami untuk menyerahkan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat Sumatera Utara, sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang memerlukan donasi ataupun bantuan untuk tetap bertahan di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” pungkasnya.

Penulis: Ayub Badrin
Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleKemenparekraf Manfaatkan Medsos Sampaikan Informasi ke Masyarakat
Next articlePKS Minta Pemerintah Batasi Ekspor Nikel Mentah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here