Cagub DSH Siap Jalankan Amanah Masyarakat Sumut

Djarot Saiful Hidayat Cagub Sumatera Utara Nomor Urut 2, (Foto:Ist)

Medan, PONTAS.ID – Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat mennyatakan akan siap berjihad untuk Sumut. Hal ini dia ungkapkan di hadapan ratusan warga di Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan. Adapun sikap jihad Djarot itu untuk memerangi korupsi, narkoba, dan kebodohan yang selama ini masih terus membelenggu.

“Jika nanti diberikan amanah oleh masyarakat Sumut, kami sudah siapkan Kartu Sumut Pintar untuk pendidikan, Kartu Sumut Sehat untuk masyarakat kurang mampu dan Kartu Sumut Sejahtera untuk membantu masyarakat seperti petani, nelayan dan buruh,” kata Djarot selaku Cagub Sumatera Utara nomor urut 2, Jakarta, Kamis, (5/4/18).

Selain itu, mantan Bupati Blitar ini juga memperkenalkan salah satu program andalan mereka lainnya yaitu pembangunan kaum perempuan. “Terutama ibu-ibu, salah satunya dengan pemberdayaan UMKM. Jadi nanti bisa menambah penghasilan ibu-ibu sekalian,” kata cagub nomor urut 2 ini.

Terakhir, Djarot menegaskan bahwa dirinya dan Sihar Sitorus adalah milik semua masyarakat suku, agama dan profesi, bukan miliki golongan tertntu.

Previous articleHeboh, Bayi Berkelamin Ganda Lahir di Musi
Next articleGerindra: Cawapres Prabowo Mengerucut 3 Nama Tokoh Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here