Edy Rahmayadi: Ibarat Pepatah, Tikus Mati di Lumbung Padi

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Edy Rahmayadi, (Foto:Ist)

Medan, PONTAS.ID – Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengatakan, potensi perikanan dan pertanian Sumut belum tergali maksimal untuk kesejahteraan masyarakat. Padahal perikanan dan pertanian merupakan motor perekonomian daerah.

“Kita dianugrahi kekayaan alam yang berlimpah. Selain itu SDM nya juga pintar-pintar. Tapi kenapa masyarakat kita tidak sejahtera. Saya merasa terpanggil. Jangan sampai ibarat pepatah, Tikus Mati di Lumbung Padi. Sudah saatnya kita berjuang bersama untuk Sumut Bermartabat,” ujar Edy Rahmayadi seusai menebar benih ikan, memberi pakan ikan, dan memanen buah naga di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin 19 Maret 2018.

Sebagai putra daerah dirinya terpangil untuk mengembalikan masa keemasan tersebut meskipun jabatan strategis sebagai Pangkostrad harus ditinggalkannya. “Inilah yang mau kita perjuangkan. Saya sadar, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan masrayakat, saudara-saudaraku masyarakat Sumatera Utara,” ungkapnya.

Edy menambahkan potensi pertanian dan perikanan budidaya maupun potensi kelautan, yang ada di Sumatera Utara, merupakan salah satu motor perekonomian masyarakat Sumut. Karena itu, usaha budidaya perikanan dan buah yang ada di Sumut mesti dipastikan dengan anggaran yang maksimal.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sergai, Ali Madhi mengatakan, tim pemenangan Eramas Kabupaten Sergai telah terbentuk 100 relawan di setiap kecamatan dan desa. “Kita ikhlas berkerja siang dan malam. Karena kebaikan yang tidak teroganisir bisa kalah dengan kejahatan yang terorganisir,” imbuhnya.

Previous articleBPK Dorong Pemerintah Benahi Kemaritiman
Next articleJokowi Diserang, Luhut Disarankan Somasi Amien Rais

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here