Relawan LA Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Los Angeles, PONTAS.ID – Ratusan masyarakat Indonesia di negara bagian Los Angeles dan beberapa kota lain di Amerika Serikat dan Meksiko serentak memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2023 dengan mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024.

Ketua Tim Pemenangan Relawan PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah mengungkapkan antusiasme masyarakat Indonesia untuk mendukung Ganjar sangatlah besar, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain masyarakat Indonesia dan Meksiko yang melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo hari ini, banyak masyarakat Indonesia di negara-negara lain yang akan deklarasi mendukung Ganjar.

“Kehadiran Ganjar via zoom dalam deklarasi relawan di Amerika Serikat dan Meksiko meski waktu di Indonesia Bagian Barat masih menunjukan pukul 4.30 WIB telah memberikan dorongan semangat bagi relawan Ganjar di Amerika Serikat dan Meksiko untuk gigih berjuang memenangkan Ganjar dalam pilpres 2024 yang akan datang,” ungkap Basarah.

Ganjar tampil menggunakan kaos olah raga menyapa relawannya yang hadir di beberapa tempat deklarasi di beberapa kota di AS, seperti di New York, New Jersey, Utah dan lain lain.

Ganjar mengucapkan terima kasih atas dukungan relawannya di berbagai kota di AS dan Meksiko. “Dukungan kepada saya dalam pilpres 2024 harus dengan semangat kebangkitan nasional menjaga keutuhan NKRI dan tidak boleh melakukan hoak yang memecah belah bangsa Indonesia”, ungkap Ganjar.

Koordinator pemenangan Ganjar di Amerika Serikat dan Meksiko, Lia Sundah mengatakan, meski di Los Angeles sedang diguyur hujan lebat, namun deklarasi relawan pendukung Ganjar tetap berjalan penuh semangat. “Hujan deras di sini tidak menyurutkan semangat teman-teman relawan untuk melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo”, kata Lia Sundah.

Penulis: Herdi

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleMPR Dukung Menhan Memperkuat Tiga Matra Militer
Next articleBupati Tapsel Hadiri Pencanangan Sub PIN Polio Tahap II, Dolly Berikan Makanan Tambahan Kepada Para Balita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here