Terima Kunjungan BPJS, Dhany Bahas Peningkatan PJLP

Jakarta, PONTAS.ID – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, M.Fahmi menerima kunjungan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS), di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (2/3/2021).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat Herman Dinata mengatakan, dalam kunjungannya, selain melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Jakarta Pusat yang baru juga berdiskusi tentang peningkatan pelayanan BPJS bagi pegawai non PJLP yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Kita ingin meningkatkan layanan untuk teman pegawai yang PJLP atau non ASN tetap berjalan dengan lancar, terutama mengenai iurannya,” ucap Herman.

Herman menuturkan, kalau dari pemerintah sebagai batasan iuran mengacu pada Peraturan Presiden (Perpres) 64 tahun 2020 khususnya di pasal 32 ayat 2, 3, 4 terkait pada masa pandemi Covid-19. “Insyaallah dalam satu atau dua minggu sudah ada titik temu mengenai iuran bagi PJLP, ” ujar Herman.

Menyikapi hal tersebut, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapresiasi rencana BPJS yang akan meningkatkan pelayanan terhadap pegawai PJLP di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Pusat.

“Semoga dengan kerja sama ini iuran BPJS bagi PJLP dan peningkatan pelayanan dapat berjalan lancar,” tutup Dhany.

Penulis: Zulfatun/Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here