Pemkot Jakpus Bersama Mal Senayan City Bagikan Paket Sembako Bagi PJLP dan Anak Yatim

Jakarta, PONTAS.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Mal Senayan City memberikan paket sembako serta santunan bagi Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) dan warga sekitar yang mempunyai anak yatim.

Bantuan paket sembako dan santunan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma di halaman kantor Walikota Jakarta Pusat, Jln Tanah Abang I, Gambir, Senin (10/5/2021).

“Paket sembako ini untuk teman-teman yang memiliki anak yatim baik warga sekitar dan internal PJLP di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat yang menerima bantuan dan santunan ini,” ujar Dhany Sukma, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting serta Kabag Umum dan Protokol Istya Sati Murmendyah.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menambahkan, sebanyak 200 paket sembako bantuan dari Mal Senayan City serta uang tunai langsung yang diberikan bagi PJLP dan warga sekitar yang memiliki anak yatim.

“Tadi paket sembako yang diberikan persetujuan 200 dan uang tunai 250 ribu untuk 25 orang,” tandasnya.

Penulis: Zulfatun/Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here