Irwandi Gandeng Forkopimpo Serta Ormas Keagamaan Untuk Mengatasi Covid-19

Jakarta, PONTAS.ID – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimpo) dan Organisai Masyarakat (Ormas) keagamaan, terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Pusat, Senin (8/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Jakarta Pusat, Hengki Haryadi serta Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief dan jajaran terkait.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Forkopimpo dengan unsur Sosial dan Keagamaan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di Jakarta Pusat,” Kata Irwandi, Walikota Jakarta Pusat saat membuka rapat.

Tak hanya itu, Irwandi bersama jajaran terkait akan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan di tiap gang bahkan sampai ke pemukiman warga dan meminta para tokoh agama yang hadir dalam giat ini bisa menghimbau jemaahnya untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kita sudah bekerja keras siang malam dalam menyikapi hal ini, tetapi penyebaran Covid-19 masih tinggi. Penyebabnya dari masyarakat, karena masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis: Zulfatun/Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleKKP Optimalkan Budidaya Rumput Laut Kultur Jaringan
Next articleGenjot Wisata Bahari, Ini Penampakan Coral Garden di Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here