Halal Bihalal dan Kenaikan Pangkat ASN Pemkot Jakpus, Begini Kata Walikota!

Jakarta, PONTAS.ID – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat kembali menggelar apel pagi rutin usai libur hari raya idul fitri 1443 H di halaman Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin(9/5/2022).

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan apel kali ini terasa sangat spesial. Setelah menjalani cuti bersama selama sepuluh hari, ini adalah hari pertama kerja para pegawai di lingkungan Pemkot Jakpus.

“Hari ini kita diberikan nikmat sehat dan selamat sehingga kita dapat dipertemukan lagi pada hari ini. Pada kesempatan ini tak ada kata lain selain mengucapkan selamat idul fitri 1443 hijriah mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya baik secara lahiriah maupun batiniah,” katanya.

Dalam sambutannya, Dhany mengutarakan sudah seharusnya sebagai  Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali ke fitrahnya dan juga sama-sama memahami tugas serta tanggung jawab untuk berkomitmen yang kuat dan loyal pada pekerjaan.

“Libur panjang sepuluh hari penuh tentunya meninggalkan kesan yang baik terhadap interaksi kita dengan warga atau lingkungan di kampung halaman. Jadikan itu sebagai penyemangat bagi kita dalam menghadapi hari-hari ke depan,”ucapnya.

Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DKI Jakarta ini juga berharap para ASN bisa memetik hikmah dari perayaan idul fitri. “Jadikan peluang dalam berupaya memberikan yang terbaik baik sebagai mahluk maupun kita sebagai ASN di lingkungan pemprov DKI Jakarta,” tutupnya.

Dalam apel yang diikuti seluruh ASN pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat ini juga diisi dengan pemberian surat kenaikan pangkat secara simbolis kepada empat orang ASN dan halal bihalal. Para ASN saling bermaaf-maafan selepas apel selesai.

Penulis: Fajar Virgyawan Cahya
Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleASN Kerja dari Rumah, Tjahjo: Layanan Publik Tetap Berjalan!
Next articlePimpin Rakor, Saidi Mansyur Minta Perbaikan Islamic Center Dipercepat untuk MTQ Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here