Kapolresta Sidoarjo Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19

Kombespol Sumarji, Kapolresta Sidoarjo saat memberikan keterangan perss pada wartawan di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo, Senin (1/3/2021).

Sidoarjo, PONTAS.ID – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari kedua yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo bagi anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Sidoarjo serta polsek jajaran berjalan lancar, Senin (1/3/2021).

Nampak ikut di vaksinasi Covid-19, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana bersama para pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Setelah disuntik vaksin, tidak ada reaksi apa-apa. Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, tidak sakit jadi jangan ragu apalagi takut,” kata Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana, kepada Pontas.id di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo, Senin (1/3/2021).

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji saat mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di hari kedua bagi anggota dan ASN ini, ia mengapresiasi optimis anggotanya dan masyarakat terhadap program pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19.

“Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, melalui vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sumardji.

Ia juga menambahkan bahwa target jumlah Vaksinasi Covid-19 di lingkup Polresta Sidoarjo adalah 1.600 vaksin.

“Ada 1.600 vaksin yang akan disuntikan kepada anggota, ASN bahkan PHL di Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran,” pungkasnya.

 

Penulis : Agus Waluyo / Jumain Agus, S
Editor    : Agus Dwi Cahyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here