Bentuk Herd Immunity, Lurah Cilandak Barat Imbau Warganya Ikut Vaksinasi

Jpeg

Jakarta, PONTAS.ID – Lurah Cilandak Barat, Agus Gunawan terus menghimbau kepada warganya untuk segara mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh warga agar mau divaksin, agar bisa membentuk imun tubuh serta mencegah dari virus yang menular ini dan menjadikan kehidupan normal kembali,” kata Agus saat ditemui PONTAS.id di ruanganya, Senin siang (13/9/2021).
Bahkan dalam kesempatan rapat warga secara formal maupun non formal Agus tetap mengingatkan warganya untuk mengikuti vaksinasi.
“Vaksinasi itu penting dan sekarang masuk menjadi gaya hidup. Apalagi kalau sudah memiliki sertifikat vaksin, jadi segala urusan dan aktivitas sehari-hari menjadi mudah,” katanya.
Namun, kata Agus, bila warga yang belum menerima vaksinasi karena terkendala penyakit Komorbid atau penyakit penyerta yang di alami pasien harus meminta surat keterangan dari Dokter.
“Kita tidak boleh memvonis diri kita sakit, karna di sentra vaksin ada Dokter yang bisa mengatakan kita sedang sakit,” tambah Agus.
Agus juga berharap kasus angka Covid-19 ini terus menurun dan aktivitas bisa normal kembali.
“Ingin bisa bebas, sehingga aktivitas warga kembali normal dan perekonomi tumbuh kembali,” tutupnya.
Sebagai informasi titik sentra vaksinasi di wilayah Kelurahan Cilandak Barat berada dibeberapa lokasi, diantaranya, SMPN 86, RPTRA Intan dan Cilandak Town Square.
Penulis: Yos Casa Nova F.
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here