Pemkab Asahan dan Komisi A DPRD Provsu Komit Perangi Narkoba

Asahan, PONTAS.ID – Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Asahan guna membahas peran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam hal pencegahan, penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Asahan.

Ketua Komisi A DPRD Provsu, Hendro Susanto, dalam pertemuan yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan tersebut menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan Pemkab Asahan mendukung dan melaksanakan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Kabupaten Asahan.

“Kami juga mendukung Pemkab Asahan dalam memerangi dan memberantas narkoba di Kabupaten Asahan,” ungkap Hendro, Kamis (7/1/2021).

Lebih lanjut, Hendro juga mengajak untuk bersama-sama memerangi narkoba yang telah menjadi musuh bersama karena merusak generasi bangsa.

Sebelumnya, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution, yang hadir mewakili Bupati telah menyampaikan tentang komitmen Pemkab Asahan terhadap berbagai upaya pencegahan, pemberantasan serta peredaran gelap narkoba di Asahan.

John mengatakan, seluruh komponen masyarakat harus bertanggung jawab serta bekerja sama melawan dan mengawasinya dan untuk itu semua harus meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran bersama terhadap bahaya narkotika.

Dan, di akhir pertemuan tersebut, Pemkab Asahan dan Komisi A DPRD Provsu saling bertukar cinderamata yang diwakili John Hardi dan Hendro Susanto

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here