Pengukuhan DPC SI Asahan, Bupati: Berikan yang Terbaik

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya mengharapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (DPC SI) Kabupaten Asahan yang baru dapat bekerja secara optimal, keras, cerdas dan ikhlas agar SI dapat menjadi salah satu elemen yang turut mempercepat laju perubahan kearah yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Asahan.

Harapan Bupati itu disampaikan melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jhon Hardi Nasution saat menghadiri pelantikan DPC SI masa jihad 2018-2023 yang digelar di Sekretariat DPC SI, Jalan Langsat, Kisaran, Sumatera Utara.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan juga mengharapkan kepengurusan SI melahirkan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme dalam memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Asahan,” ujar Jhon Hardi, Sabtu (7/3/2020).

Sementara itu, Ketua DPC SI Kabupaten Asahan Santoso dalam sambutannya mengajak jajaran pengurusnya untuk bekerjasama dengan Pemkab Asahan, khususnya dalam pemberdayan ekonomi umat yang dapat memberkan solusi terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Mari kita bekali hidup seperti yang tertuang dalam program tandhin Syarikat Islam yakni sebersih bersih tauhid, setinggi tinggi ilmu dan sepandai pandai syiasah,” ajak Santoso pada seluruh pengurus DPC SI Kabupaten Asahan.

Hadir melantik kepengurusan DPC SI Kabupaten Asahan yang baru, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Syarikat Islam Sumatera Utara, Alinatar Siregar.

Selain itu juga tampak diacara tersebut Kapolres Asahan yamg diwakili Kasat Intelkam, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Kota Kisaran Timur serta masyarakat.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleGandeng Winda Fitrika, ‘Kami Milenial Asahan’ Gelar Kontes Dangdut
Next articleIni Strategi Kemenhub Tangkal Penyebaran Wabah Korona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here